Minggu, 15 Maret 2015

TAHUN 1996

UCAPAN SELAMAT



Kartu dapat menjadi alternatif yang paling mudah saat seseorang berniat memberikan ucapan selamat pada orang lain. Ia menjadi pilihan yang bijaksana karena dalam kerbersahajaannya mampu mengekspresikan ungkapan perhatian atau bahkan mewakili kehadiran pengirimnya.
Dalam kehidupan masyarakat Indonesia yang kental dengan nilai-nilai persaudaraan dan nuansa keagamaan, banyak kesempatan untuk menunjukkan perhatian dan saling berbagi suka. Hari-hari besar agama, saat-saat menjelang pergantian tahun atau momen-momen membahagiakan dalam kehidupan seseorang merupakan sat-saat yang tepat untuk saling bertukar ucapan selamat.Sebuah kartu dapat membuka sebuah persahabatan dan mempererat silaturahmi. Juga untuk berbagi kebahagiaan. Ini menjadi penting, karena kebahagiaan menjadi lebih berarti manakala orang-orang yang kita kasihi dapat turut merasakannya.
Prangko-prangko dalam seri "Ucapan Selamat" ini diterbitkan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman kartu ucapan agar isi pesannya lebih bergema. Seri ini diterbitkan berurutan sebanyak tiga kali untuk kesempatan berbeda, yaitu "Selamat Hari Raya" (terbit 1 Februari 1996), "Selamat dan Sukses" (15 April 1996) dan "Selamat Tahun Baru" (15 Oktober 1996). Pada setiap tanggal terbit prangko tersebut juga diterbitkan Sampul Hari Pertama. *)
*) Dari Pengumuman Filateli "Ucapan Selamat"

Prangko : Seri "Ucapan Selamat"
Tanggal Penerbitan : 15 April 1996

Koleksi yang dimiliki : Sampul Hari Pertama
Jumlah Koleksi : 1 buah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar